Yuranda Fox is Megan Fox wanna be



saya kembali membuka album foto-foto lama. dan ditemukan lagi foto jahanam yang tertag di facebook.com. yaitu foto smp kelas 2. yang merasa sudah pernah melihat foto ini saya harap tidak menyesal untuk melihat lagi.


setidaknya lebih mending mengenal saya yang sekarang dibandingkan dahulu. karena dahulu teman saya sekedar hanya serangga rambut, gerundu jerawat, dan kulit usang. Sebagai informasi, saya dulu memiliki JERAWAT yang luar biasa brengsek. dari SMP kelas 2. jerawat pasir yang memerah (yang kecil-kecil udah kayak komedo tapi sepesisir pipi) dan terkadang timbul buncitan-buncitan merah yang sangat besar di jidat dan hidung saya. hancur benar-benar hancur. udah gitu kulit berwarna coklat kekuning-kuningan. subhanallah bet dah pokoknya. dan semua itu bersih tidak seketika atau sekejap.


BUTUH SAMPAI 4 TAHUN PROSES PERAWATAN KHUSUS WAJAH


Dari kelas 2 smp s/d 3 SMA
step pertama : facial di salon
step kedua : ganti jadi facial rutin seminggu dua kali di dokter+krem-kremannya
step ketiga : tetap facial dan mengkonsumsi segala jenis vitamin E
step keempat : mengurangi konsumsi makanan yang berlemak tinggi
step kelima : ganti dokter (pindah ke klinik spesialis kulit di bogor). facialya sebulan sekali
step ke-enam : rajin cuci muka, teratur memakai krem-krem dokter, minum vitamin-vitamin, mengurangi makan-makanan berlemak.
step ketujuh : berhenti ke dokter. beli obat jerawat namanya kalo ng salah ARTISTY. dan beli sunblock juga namanya PARASOL, tapi nggak memakai bedak.
step kedelapan : jerawat mendingan tinggal bekas-bekasnya. cari dokter spesialis kulit dan ketemu di PARUNG.
step kesembilan : memakai krem-krem dan sunblocknya dari dokter yang di PARUNG itu dan minum vitamin NATURE-E setiap hari. dan karena dapet bedak juga dari dokter, jadi mulai menggunakan bedak.

step kesembilan itu dipakai sampai kuliah semester 2an.
dan alhamdulillah terbukti sangat membantu selain menghilangkan bekas-bekas jerawat juga memutihkan kulit wajah.
(promosi)


Tapi sun-block yang paling saya RECOMMANDEDkan adalah yang saya kenakan dari semester 3 sampai sekarang! sun block atau tepatnya moisturizer dari the body shop. yang SPF-nya tinggi. pokoknya kemasannya sekitar setengah jengkal
(udah dah lupa namanya apaan, ketauan belom beli lagi)

sebelum pemakaian bedak, oleskan tipis banget.. ya soalnya kalo ketebelan pasti ada yang bilang "jan, lo dandan ya sekarang?" nah sedangkan kalo pas dan merata pasti dibilang "jan, lu bersihan dah, putihan. mandi lu yak?" (diambil dari kisah nyata yang saya alami)

Yang pengen mukanya bersih, sebaiknya gunakanlah produk tersebut. sedikit terdengar promosi sih, tapi ya emang bener promosi. oh ya dan kulit gunakan selalu lotion citra sehabis mandi. dan sesekali berlulur memakai lulur BALI tradisional. it really works! (sangat disayangkan saya jarang mandi sehingga membuat proses pemutihan menjadi sedikit lebih lama)


hemm..tapi wishlist saya belakangan adalah justru.. mencoklatkan kulit (tapi rata dan berkilau)
karena saya ingin terlihat seperti MEGAN-FOX walaupun memang tidak mirip..
tapi saya harus terlihat seperti MEGAN FOX.



"Sesungguhnya dari segala jenis anugerah untuk fisik seorang wanita adalah sebuah penurunan berat badan dan peninggian. tetapi untuk Miss Skinny adalah, sebuah pelebaran dan penumpukan lemak yang sedikit saja lebih, SEDIKIT SAJA! di bagian buah dada"
**madam kintil-still life words vol. 1**


"Mudah saja untuk menebak typical perempuan-perempuan yang digemari dengan sangat oleh kaum Adam di Indonesia. Putih, sedikit indon, and toge pasar ."
**madam kintil-still life words vol.1**





P.S : YURANDA FOX SEDANG NABUNG BESAR-BESARAN BUAT BELI KOSMETIK & PRODUK PERAWATAN TUBUH. MAKANYA LIBURAN KESERINGAN DIRUMAH.

Komentar