prepare desarupa, "the ghost legend" is coming soon.


coming soon
INAGURASI 2009
"The ghost legend"



Proposal (perizinan) dan dana.
Hari Jumat ini proposal akan naik untuk malam kesenian adik-adik kami.
seharusnya sih udah bisa naik dari kapan tau, cuma kita liat dana yang lambat banget itu bikin kayak acara ini terkesan 'pesimis' banget... ya baru bisa Ju'mat ini dinaikin lah (sengaja dipress lewat proposal biar dana mereka terprogress)
Sekarang, dana masih kurang, dikarenakan kinerja 2009nya yang itu2 doang yang mau bergerak dan terkesan overlaping..
padahal disitu bakal ada acara musik, pameran, dan performance art yang pasti sayang banget buat dilewatkan dan NGGAK DIJALANKAN oleh panitianya dengan segenap hati.


Sebagai senior2 yang menjadi penanggung jawab, jujur, pesimis.
ternyata buat 'megang' anak kaga segampang itu yaa.. IRI saya dengan teman-teman saya yang dulu adalah senior-senior saya juga, yang mana massa yang bisa dikumpulkannya lebih banyak daripada yang jaman sekarang.
kalo dibilang 'ERA SEKARANG UDAH BEDA'...
oke, kasianbanget sungguh2 kasian buat orang yang terlahir lebih muda lagi.
kalo dibilang karma, kayaknya iya sih, dapet karma dari mama-papa (2005).. yang mana mereka tiap ngadain acara atau ngumpulin dulu 2007 kabur2annya gebor bet gembor.. dan waktu dulu di angkatan saya ada cowok yang NGADU ke fakultas cuman gara2 rambutnya dibotakin, itu cowok loh.. cowok.
dan tahun kami megang angkatan 2009, ada-ada aja si fany dan dara dipanggil sama WAKIL REKTOR. WA-KIL-REK-TOR gara2 kasus mo ngadain acara non akademis secara paksa kepada junior2nya.
(sebagai informasi, tahun ini kampus udah punya undang-undang tertulis yang disebar kesetiap fakultas mengenai larangan yang berbunyi bahwa setiap anak baru tidak diperbolehkan sama sekali untuk dilibatkan dalam acara non akademis bla bla bla, yang mananya bedanya sama tahun-tahun sebelumnya, peraturan itu belum tertulis jaman kalian kak... jaman sekarang udah gara2 kampus makin jarang yang masuk. padahal kalo dipikir... well, sapa suruh makin mahal)


okay,

yang penting saya sangat bersyukur,
saya perempuan. dan saya ngikutin semua peraturan yang dulu dikasih senior.

asal tau aja, pribadi, dari saya sendiri...
nggak mungkin banget buat saya yang bener-bener nggak mungkin, saya bisa temenan ama orang2 diluar kelas saya dengan sebegitu dekatnya ini (kayak sama fany, dara, rahil, oca, cumi, ari,dll) kalo bukan karena dikumpulin bareng-bareng buat susah seneng bareng-bareng. dan nggak mungkin, dari situ saya bisa dengan pede tereak-tereak bilang cinta sama DHIKA DHARMA atau ngedip-ngedim mata ama RHINO (senior-senior paling ganteng), atau nggak mungkin buat lebih ngebuka diri saya lagi.. buat kenal sama setahun yang diatas saya... dan ampe akhirnya punya pacar yang setahun diatas saya gara-gara survey ke cangkuang...
semua itu saling berhubungan dan berkaitan.
semua cerita yang saya punya memiliki awal dari satu cerita : SENIORITASIASI.
mungkin lebay sih,
ada pasti yang nggak perlu buat ngelewatin semuanya tapi akhirnya mereka mendapati yang seperti apa yang orang lewatin terlebih dahulu. itu keren.
ya tapi kalo saya, sekali lagi pribadi. nggak mungkin bakal sepeti itu sih ya kalo nggak ngelewatin semuanya dulu... pasti bakal lain cerita.



mereka,
untuk inagurasi 2009,
dominan cewek-cewek yang terlihat.
sumpah deh tolong yang ini sih keterlaluan sih...
mungkin bener kalo ada yang ngomong semakin ke 2000sekian, seiring dengan perkembangan era, nyali-nyali bocahnya ternyata ikut berkembang.
yang cuma bisa gaul ke PIM dengan sneakers andalan dan t-shirt warna-warni atau nenteng shopping-bag ZARA bareng nyokapnya yang warna rambutnya udah kayak warna amer... yang cuma modal masuk desain biar lari dari yang namanya matimatika atau emang cuman buat iseng karena terlampau tajir dan terlanjur tolol nggak tau mo ngapain lahir ke dunia... atau yang cuma bisa nganjing2in orang di belakang monas kayak udah berani aja kalo disamperin.......
lah ya iya itu tuh.. kebanyakan anak2 era kayak gitu sih yang beredar emang.
mending-mending cewek...
lah kalo cowok...
kalo dibilang sama anak-anak kosan cewek yang disini, "Kalah lo sama gue?"
nyet sumpah yeee... kalah sama anak cewek?
:ngakak:




aduuuuh mungkin bener sih emang.. kalo pada kenyataannya buat kenal atau nurut sama senior-senior itu untuk jaman sekarang masih 'rancu'.  karena secara universitas lain bisa lebih berkembang dibandingkan universitas yang masih pakai cara lama.
tapi ya itu...
itu mungkin lain cerita ya buat orang-orang yang emang kehidupannya serba individualisme atau ansos... atau mungkin emang terbiasa buat nyari ilmu sendiri atau malah bikin ilmu gitu yee (dan sukses)..
tapi sumpah loh...
kalau saya jadi orang-orang seperti itu, motto hidup yang "ENJOY THE RIDE AND HAVE SOME FUN" bakal ganti jadi "DO NOT WASTE YOUR TIME. TRY HARDER."
dan saya nggak bakal bisa bayangin masa muda saya disia-sia in buat sesuatu yang terlalu berguna. saya yakin umur saya bakal pendek kalo kebanyakan mikir dari muda.
jadi mending punya 'pengalaman2' dulu aja deh, mumpung masih muda. nabung-nabung cerita buat anak cucu. punya bekal dari teman-teman. dan banyak pembelajaran dari setiap cerita.



lebih susah buat bikin daripada ngikutin.
lebih susah mendidik daripada jadi murid.
lebih susah mempertanggung jawabkan daripada belajar untuk bertanggung jawab.
LEBIH SUSAH JADI SENIOR DARIPADA JADI JUNIOR YANG PADAHAL TIMBANG NGIKUTIN AJA SEMUA PROSEDUR YANG ADA DI SEMESTER AWAL DOANG.
tapi lucu deh...
jadi cerita baru lagi dan pengalaman lagi.


kutipan bu evelyn
"Iya saya tau, saya juga pernah jadi kalian, saya ngerti kok kalian tuh pengen kenal sama adik-adiknya, yaa mungkin caranya beda-beda, tapi saya ngerti kok ituu... ya tapi ya itu, gimana sih jadi saya... saya tuh cuma ngikutin kata bapak."
sedih denger bu evelyn ngomong gitu..





P.S :  kalo kami kakak-kakaknya dibilang 'sampah eksis'atau bla-bla-bla, oke, kalo emang kami sampah sih ya nggak mungkin sih kita bisa sukses bikin inagurasi dulu dan acara-acara lain dikampus. buktiin diri sendiri aja dulu deh ya sayang sebelum ngatain orang. thank you. (dan alesan kenapa entri ini di open-close-open-close- karena blog ini sampai udah dibaca sama BU EVELYN)

Komentar