BM #1

white jumpsuit + red scarf + red bracelet + brown hand bag + white flat
(not too bad)
saya hanya lagi suka berimajinasi untuk membuat pakaian dan menemukan pakaian2 yang saya ingin mix yang tercipta dari benak saya ketika berkaca ke cermin. Dan ini salah satu yang nongol.... dan digambar seada kadarnya deh biar 'mind image'nya nggak keapus gitu aja ketika saya tidur. dan foto2 yang disamping gambar sekedar memperjelas aja kiasan yang ada di gambar (loh kok jadi niat ya)
aaaaah tetapi pada kenyataannya jumpsuit yang saya temukan hanya yang berwarna hitam. persis banget seperti model jumpsuit yang saya gambar, model pundak dan lengannya juga jatuh seperti blouse biasa yang cuman cocok kalo dipaduin sama scarf batik dan sendal gladiator (plus tas warna putih) tapi paling enak kalo modelnya jumpsuitnya kayak celana alladin. jadi bisa ditarik biar jatoh ke bawah dengkul. dan kemudian jadi asik deh..... (aaaaaah masih ngarep ada jumpsuit yang warna putiiiih)


inspired by indonesia flag ahaaai ketauan banget nggak sih mo buat dipakai di kayak bazaar2 agustusan gitu... (ngah ngah ngah bm abis)


Komentar