perempuan perkasa

sampai sekarang saya belom dapat tempat magang karena memang baru ngiter buat ngapply kemaren sama fanny amalia yang mana kemarin juga bertepatan dengan hari nasib sedunia.  sumpah demi apapun kemarin cobaannya keren...but i don't want to call it as a bad day, because however, we're still got a luck.
 
 
mulai dari bangunin fany sahur tapi kena omel, makan sahur sendirian trus tiba-tiba keselek nyari air minum ternyata anak-anak kosan pada belum beli, tidur cuma beberapa jam, bangun-bangun kekampus mataharinya kayak air ludah dari neraka, ngeprint porto di gunung agung leletnya lelet lelet banget, nyari-nyari alamat kantor, suru nunggu yang punya kantor dengan kenup, ujung-ujungnya cabut ke kantor lain setelah nunggu lewat dari setengah jam, HAUUUUS, naik taksi ke mampang buat nyari kantor, nyampe-nyampe diliatinnya pada serem-serem bangget, pulangnya lagi nunggu taxi ketemu orang gila, jam mo buka puasa mampang macetnya stuck-bener-bener nggak jalaaaaaaaaan (tujuan ke grogol pula lagi), buka puasa di dalem taxi cuma minum mijon, turun dari taksi (nyerah akhirnya jalan aja), lagi jalan trus ketemu tempat makan-makan dulu, ambil uang di ATM mesinnya ngeheng (untungnya kartu nggak kesedot), yang paling parah...
SAYA DAN FANNY AMALIA JALAN KAKI AJA DONG DARI MAMPANG SAMPAI PANCORAN KAYAK PERANTAU.
pokoknya nggak mau naik taksi, soalnya rutenya muter balik gitu dan mesti ngelewatin lampu merah brengsek yang macetnya bikin muntah. jadi kita jalan kaki bener-bener jalan kaki ke arah pancoran buat dapet bis tujuan grogol. CEWEK BERDUA MALEM-MALEM NGGAK KELIATAN BAHAYA KOK HE'EH JALAN DI PINGGIRAN KOLONG JAKARTA GITU DAN NGGAK KAYAK ARTIS KOK AMPE DILIATIN GIMANA GITU.
 
dan tiba-tiba sampai di pancoran kesanaan dikit... tiba-tiba ada kenek bis yang bilang 'grogol-grogol' (tapi bisnya jalan terus gitu deh) YA NGGAK LARI-LARI AJA DONG KITA NGEBURU BIS ITU. masuk ke dalam bis berdua untung nggak berdiri, baru kerasa dalem bis udah bau ketek ya gimana enggaaaaak... leher, muka, badan, rambut, ampe baju basah sama keringet semuaaaa.. malah kita berdua belom mandi dari pagi...... ha - ha - ha - ha - hahhh ...
dan kemudian sampai grogol turun di lampu merah CL gitu yang masih harus jalan kaki lagi sampai susilowati....
pas nyampe-nyampe kosan, langsung mager  ampe ketiduran... sebelumnya iseng-iseng ngecek folder (map) yang saya tenteng-tenteng selama merantau di kota... yang ternyata  didalamnya HA-HA-HA-HA-HA dari tadi saya membawa uang buat nyetak majalah desarupa dengan  jumlah yang besar banget buat ditenteng jalan kaki...... alhamdulillah, nggak apa-apa. Allah memang baik.

Komentar