Selasa, 07 Mei 2013

Hey.

Tired of nothing and bored of everything. - Madam kintil

We will never find a perfection krn emang nggak ada dan nggak bakal ada. Kayak bau. Bisa kerasa kecium ya tapi ga berbentuk nyata.

Again, tired of nothing and bored of everything. Ketika lo selalu berusaha akan sesuatu yang kayak nggak memiliki hasil atau tidak berjalan seperti yang lo inginkan. Semua kayak kerasa melelahkan. Capek karena begini begini aja tapi kalo nggak begini ya ga tau mesti begimana karena emang begini. Tapi disatu sisi ketika lo punya segalanya ketika lo bisa ngelakuin apa aja yang lo mau dan lo nggak punya batasan lo ngerasa bosen. Bosen karena begini begini aja tapi kalo nggak begini ya ga tau mesti begemana karena emang begini.

Ada yang pernah bilang kebahagiaan itu bukan dicari tetapi diciptakan. Dan itu benar. Mau dicari sampai mana karena pada dasarnya apa yang kita punya adalah bisa jadi kebahagiaan yang diinginkan oleh orang lain. Dan mungkin sebaliknya. Tetapi apa sih arti dari itu semua kalo emang dari diri sendiri tuh nggak pernah merasa puas. Things that can destroy you very quick:

1. Mirror. How do you see yourself.
2. Money. You know.
3. People. How the society treat you and how much you care about what are they thinking.
4. Love.

And about love. Oh yes too many random description and impact.

Again,
Tired of nothing and bored of everything. Pada hari ini saya memutuskan untuk berhenti bekerja di perusahaan saya yang sekarang. Kenapa? Sepele. Tired of nothing and bored of everything.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar