Kulit cantik


"Putih identik dengan bersih. keliatan kalo ceweknya telaten, cantik, anggun, sehat, bibirnya pasti merah, semuanya menggemaskan... Sama aja kayak kalo lo ke pantai pasti lebih tertarik dong dengan pasir putih, karna pasti identik belum tercemar dan terjamah. Pasti pemandangan dalam lautnya juga luarbiasa indah."
WES TERGANTUNG TOH MAS antum mo kepantai mo ngapain, kalo mo surfing ya orang mah peduli ombak bukan warna pante. dan yang namanya pemandangan laut mäh indah-indah ae tergantung manusia yang melestarikan alamnya bagaimana dan masnya juga mang udah sedalem mana toh nyelem, uda pernah belom ketengah laut ngemeng uda kek tau semua isi laut ae bangcat #LohhhJadiKasar


"Kamu dulu putih yah, cantik banget deh."
Itu artinya sindiran halus, masnya lebih suka kamu yang duluuuuu, putih-an. Coba ngaca, merasa kulit lebih gelap karna doyan jalan? merasa muka udah ga fresh dan ceria karna kebanyakan ngurusin laki kolokan? Merasa jerawat lebih banyak karena setres banyak tekanan sosial?
Semenjak saya memakai krim dari .... #MalahhhSpamIG


Oke ini serius,
Kalo kalian punya laki nyuruh lo perawatan ampe bahkannnn support lo untuk bleaching karna mungkin menurutnya kulit lo ga TERLIHAT menarik karena ga putih lah ada bekas tanda lahir lah ada bercak dikit lah ingatlah yang paling penting adalah kulit itu sehat!
Bersih ga selamanya adalah kulit putih, kebersihan kok diukur dari warna kulitnya!
Cantik itu relatif, sapa aja bisa jadi cantik-sapa yang cantik juga pasti bakal ada lagi lahir yang baru yang lebih cantik lagi, yang muda dizamannya juga pasti menua.
Gue paham pria makhluk visual, ada yang suka tipe indomurmer ada yang demennya indokawai, tapi bukan berarti visi misi lo harus BERPENAMPILAN sesuai dengan asas dari stereotipe pria tertentu. Lo 'cacat' dikit ya ditinggalin deh lo, belum 'cacat' juga paling ditinggal juga tu lo, ga ada 'cacatnya' juga tinggal ae udeh lo #dengan7ribuLapisAlasan #atauDenganCabsGaAdaKabs #CiapaTuch


Beauty stands from the way how you respect yourself, all the part of your skin, body, and your mind. A man who can respect the real YOU is the one who really love you. se-simple itu. 

Komentar